Dukugan Kami

KASUS DUGAAN SELINGKUH MANTAN LURAH PEMKAB TAKALAR BERSAMA LELAKI HAS "TIRAINYA" SUDAH MULAI TERBUKA

Gambar Ilustrasi dugaan Perselingkuhan Tirainya perlahan mulai terbuka 
Takalar SULSEL Newskritis.info -- Mantan Lurah Inisial IRM (34) saat ini berkantor di Perpustakaan, pemkab Takalar, yang diduga menjaling erat alias "Perselingkuhan dengan lelaki inisial HAS, pekerjaan staf  pegawai Kementerian Agama Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pasalnya kini "Tirainya" perlahan sudah mulai terbuka kepermukaan.
Kepala Inspektorat Takalar,   
Lantaran perbuatan dugaan "Perselingkuhannya, moncoreng-moreng di institusi citra nama baik pemerintah dan di lingkungan keluarga, serta ajaran Agama Islam. 

Akibatnya perbuatan kedua oknum, di laporkan oleh suaminya itu sendiri, melalui Kepala Inspektorat Kabupaten Takalar, dan di Kementerian Agama RI Jakarta tembusan Gubernur Sulawesi-Selatan (Sulsel) serta Bupati Takalar, pekan lalu, tegas suaminya IRM Adnan Rivai Dg Silele, yang juga anggota Polri Polda ditemui Jum'at (3/7/20)
Foto : Adnan Rivai Bukti SMS percakapan 
Terpisah, Kepala Inspektorat Kabupaten Takalar. mengatakan, membenarkaan adanya masuk laporan dari pihak suaminya Adnan Rivai atas dugaan Perselingkuhan melibatkan inisial IRM dan lelaki insial HAS.
di Inspektorat Kabupaten Takalar, pekan lalu. 

Adnan Rivai melaporkan istrinya dengan dakwaan kasus dugaan perselingkuhan dengan lelaki inisial HAS pegawai Depag Kementrian Agama Takalar. Sehingga kami pun minta bukti akurat buat menguatkan penyelidikan dilingkup Inspektorat Takalar.

Namun, lanjut, H. Rurung, belum bisa menyimpulkan atau mengambil tindakan, karena masih dalam tahap penyelidikan. Pihak terlapor lelaki inisial HAS yang dilaporkan pada kasus masalah Perselingkuhan hari ini Jum;at (3/7/20) jadwal pemanggilannya untuk di mintai keterangannya.
 

Selanjutnya Kepala Inspektorat, akan memanggil perempuan inisial IRM, untuk datang di ambil pula keterangannya. Apalagi masalah ini kata, Rurung, suaminya sendiri, melapor, tentu harus ditindak lanjuti sesuai mekanisme aturan, bebernya seraya kembali dia tambahkan, “yah tunggu sampai 15 hari baru ada hasilnya, ujar, Kepala Inspektorat, ditemui di Kantornya Kamis (2/7/20) 

"Terkait tuduhan dugaan Perzinahan/Perselingkuhan yang dimediakan Newskritis.info, oleh Adnan Rivai Dg Silele, Selasa (30/6/20) mendapat tanggapan dari lelaki inisial HAS.

Menurut HAS, tabe, saya orang punya Adat, yang diharamkan mengganggu istri orang. hal ini saya sampaikan supaya semua terang benderang tidak jadi fitnah, bebernya, lelaki HAS melalui via Whatapp.


Pernyataan HAS diatas kembali di bantah oleh Adnan Rivai " karena tetap lelaki inisial HAS " melakukan komunikasi kepada istri inisial IRM.


Hal itu di buktikan melalui komunikasi lewat Handphone rahasia milik inisial IRM yang ditemukan oleh suaminya dan bukti rekaman suara terkesan terdengar mesrah yang berlangsung selama 6 bulan dan tiap saat berhubungan gelap beber, pernyataan, Adnan Rivai kepada Newskritis.info Jum'at (3/7/20)

Sementara, IRM istri Adnan Rivai saat dikonfirmasi via Whatsapp Handpone pribadinya, kepada Newskritis.info mengatakan, maaf daeng, saya tidak ada urusan sama itu orang, kesalnya (Naja)





















Post a Comment

Previous Post Next Post